Friday, November 1, 2013

blissful stay

Liburan kali ini kita menginap di Bliss Wayan hotel, selain karena harganya yang terjangkau, hotelnya juga masih terlihat masih baru. Taunya sih dari hasil liat blog orang dan reviewnya juga bagus.
Hotel ini bertemakan surfer, dari pajangan papan surfer di setiap sudut hotelnya, sampai the sound of wave yang terdengar di sepanjang koridor. Kamarnya juga bersih, minimalis dan dilengkapi ipod dock and ada balkonnya juga. Kamar mandimya juga bersih lengkap sama shower, handuk, dan peralatan mandi. Ada juga kamar yang langsung dapat access ke kolam renang. Itu lebih asik lagi. Buka pintu langsung bisa nyebur.  Sayangnya kemarin kita ga ambil breakfastnya, jadi ga cobain makananya gimana.
Dari segi lokasi hotel ini ada di daerah Legian. Tapi agak nyempil tempatnya dan not walking distance kemana2. Tapi deket juga ko kalau mau ke nearby area kaya Seminyak Pokoknya menyenangkan sekali dan puas sama hotel ini.

hari terakhir di Bali, paginya i decided buat leyeh2 sementara yang lain cari sarapan ke Kuta yang ujung2nya cuma dapet KFC. Dan dapet tagihan 40K saja buat KFC. aslik ga rela. Mending gue makan flap jack kali. Anyway..akhirnya gue santai2 sendirian by the pool sama ada dua orang bule yang lagi berjemur dan berenang. Enakkkkkkkkkkk. 
tapi begitu ada pasangan orang indonesia yang gengges foto2 ala mas mas. Gue langsung cabut. Antara ganggu dan sirik. Cuma uda mulai ga asik hahahaha.









Bliss Wayan Hotel
Jalan Sriwijaya  Denpasar, Badung, Bali 80361, Indonesia

+62 361 767222

No comments: